Kecoa - pestisida dan tempat mereka dalam ekosistem

Feb 16, 2017

Cara Mengusir Kecoa ( http://sehatista.com/cara-mengusir-kecoa/ ) - Perizinan kecoa bisa sangat baik menjadi salah satu infestasi serangga menjijikkan untuk mengambil tempat di rumah seseorang. Bercak satu kecoa sendiri sudah cukup untuk mengirim menggeliat dan getaran ke tulang belakang, apalagi seluruh koloni mereka menjijikkan makhluk kecil. Hama ini sering melanggar berdasarkan wilayah manusia, memberikan kata "mengganggu" tingkat yang baru makna!

Jumlah konyol dari pestisida telah digunakan dalam rumah tangga perkotaan dan tempat kerja dalam upaya untuk membasmi kecoa ( https://goo.gl/qmLzNT ) yang terkenal. Sebagai efektif sebagai pestisida mungkin, telah ditemukan bahwa kecoa telah mengembangkan perlawanan terhadap bahan kimia tertentu dalam pestisida, menyebabkan metode pengendalian hama ini menjadi tidak efektif.

Bayangkan berusaha membujuk seseorang dengan makanan favorit mereka dan berakhir menjadi dihindari. Di dunia kecoa, ini akan disebut umpan penghindaran mana mereka hanya menolak umpan yang telah ditempatkan di daerah-daerah yang mana kecoak tapak. Sekarang, bayangkan disajikan makanan favorit Anda, Semua terkontaminasi dengan tidak termakan, lengket cairan. Anda tidak akan memakannya. Itu bisa menjadi mirip mengapa kecoa menolak umpan yang tercemar oleh semprotan pestisida lain, bersih, tembakau atau apa pun yang akan mengusir mereka.

Kekebalan hama Namun, akan menjadi lepas kendali kami, seperti kecoa telah lahir dengan kemampuan untuk mencerna dan flush zat-zat kimia pestisida semprotan dan karenanya meniadakan efek yang pestisida seharusnya memiliki mereka. Kecoa ini beruntung kemudian mewariskan imunitas kepada generasi berikutnya dan sebagai mereka mengalikan, kecoak lebih dan lebih akan menjadi kebal terhadap bahan kimia tertentu.

Pestisida biaya juga merupakan faktor penting lain. Jangka panjang penggunaan pestisida menambahkan biaya untuk jumlah yang signifikan. Itulah sebabnya mengapa pergeseran pikiran berlangsung sekarang di mana kita berpikir tentang tolak-menolak kecoa daripada membunuh mereka. Tolak-menolak kecoa sekarang melambat mendapatkan traksi dan popularitas.

Tampaknya bahwa penggunaan pestisida untuk membasmi kecoa bisa menjadi metode yang kadang-kadang gagal dan bumerang pada dirinya sendiri. Mungkin ini hama yang kita membenci jauh tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi 'hama' tetapi sebaliknya memiliki hak mereka sendiri untuk menjadi bagian dari ekosistem. Kita lupa bahwa urbanisasi telah menyebabkan kita bergumul dengan ekosistem yang begitu teliti dan cerdas dirancang. Kecoa tinggal dan bergegas bumi lama sebelum kami membangun rumah dan bangunan. Seperti kecoa mencoba dan mengakomodasi perubahan dalam lingkungan mereka yang sangat berbeda dari nenek moyang mereka, ada tak heran mengapa serangga kecil ini hardy beradaptasi dan mengembangkan lebih kuat kekebalan terhadap zat dan keadaan yang akan mengancam untuk membasmi mereka dan mengambil hak mereka untuk hidup di bumi ini!

Saat kita menghadapi tantangan dan hambatan ketika menggunakan pestisida melawan kecoak, kita harus mencoba pendekatan yang berbeda daripada benar-benar membunuh mereka, karena mereka selalu akan menemukan cara untuk bertahan hidup dalam ekosistem. Oleh karena itu, sangat penting untuk menempatkan prioritas tinggi pada sanitasi dan menemukan cara untuk mengusir kecoa ini, menjaga mereka dari menyerang rumah tangga kami urbanisasi dan menghambat mereka dari membuat sendiri di rumah.